Wednesday 13 November 2013

Celebrating 2.5 years #Green to Orange

Haiii friends, how's your day there?


It has been 2.5 years we met, and now we separated by the distance, but no problem bebs,,,there is still "sametime" in our LN, isn't it?? #if u all know what i mean. #LOL

Tanggal 23 Bulan Mei Tahun 2011, yaaahhh kurang lebih 2.5 tahun yang lalu kita dipertemukan dalam sebuah misi untuk kemajuan hidup yang lebih baik dalam hal menciptakan semen dan beton dengan kualitas terbaik..kira2 intinya begitulah..
Kami ber 28 orang, terkumpul dari berbagai suku yang berbeda, universitas yang berbeda, jurusan disiplin ilmu yang berbeda, tetapi kita punya 1 bahasa pemersatu, yakni Boso Jowo..mihihihi

Alright,,,sebutan kami anak GDP-6 (Graduate Development Program) yang notabene anak2nya pada gaul abis. Awalnya kami berjumlah 28 orang (5 cewek + 23 cowok). Yahhh...namanya juga pabrik semen, cewek selalu menjadi yang minoritas. Masih teringat dengan sangat jelas pada saat kami masuk dihari pertama, terlihat pada kucel2 n kusam2 mukanya, tapi nih auranya eksotis banget kalo anak2 disini oke2.

Selamat buat kalian para mantu idaman mertua, guys!!!

Sahabat dan keluarga baru

Selama setahun pendidikan disebuah Academy semen satu-satunya di Indonesia (bener ga sih satu2nya? cross check lagi, Ai!), kami melewatinya dengan haru biru bahagia. Kenapa enggak? Secara kita dapet pendidikan class room intensive selama 3 bulan. Dalam 3 bulan itu sarapan pagi setiap harinya ujian (sampe kekenyangan liat soal ujian tiap hari, lama2 ga doyan sarapan beneran), tiap malem tugas resume yang dikumpulin pas mau breakfast, dan tiap malem juga belajar buat ujian besok paginya. Are u sure that i studied at the nite??? Tentu saja tidak,, tiap jam 9 PM aja saya dah tidur duluan..belajar pas subuh2.

Tiga bulan kami lalui dengan kadang happy, kadang ngedumel, tapi ya mau gimana lagi. Hadapi dengan senyuman (mirip judul lagu, tapi mbuh siapa). saatnya 6 bulan ke depan Rotational OJT, Yiiihaaaa... :p

Baju kebesaran (emang bener2 gede)

Selama ROJT kami tak lagi sarapan kertas tiap hari, sarapannya udah berkurang jadi seminggu sekali, yakni presentasi tiap hari Jumat dihadapan para coach n mentor, mereka adalah Bapak2 TL, Superintendent, dan Menejer, tak lupa kadang ada yang dapat surprise (beneran surprise??) bisa kedatangan Pak Plant Manager (kebetulan orang Jerman), yang menurut cewek2 cakep abis. Padahal menurut saya biasa aja,, cakepan juga Lee Min Ho :D
Oiya...selama ROJT, itu yang paling berkesan menurutku, soalnya bener2 kerja real di lapangan, ketemu banyak orang, dan paling meguras tenaga, emosi, dan air mata.

ROJT selesai, agak sedih sih :( karena sehabis itu lanjut Dedicated OJT n Final Project.
Bukan karena mikir susahnya Final Project, tp lebih mikir sehabis itu bakalan dipisah2 penempatannya, bakalan ada yang di Plant NAR, Plant CIL, sama Plant TUB.

Woyoooo.... The day comes!!! Graduation!!! Go Orange!!!

Kami diwisuda guys, tp jangan berpikir kalo wisudanya mirip wisuda universitas. Disini sebelum wisuda, kami presentasi FP lagi dihadapan beberapa direktur dan tamu yang datang, padahal sbelumnya sudah dipresentasikan sewaktu di H. Academy. #feeuuuhhh #buang keringet.

Congratz ya guys... U all finish 1 year journey to the real jungle!!!

Calon Mantu-Mantu Idaman Mertua

No comments:

Post a Comment