Wednesday 13 November 2013

Partners In Crime

Bertemu dalam suatu program
Digabungkan dalam sebuah project
Berbeda dalam setiap sudut pandang
Kadang terlibat perselisihan
Kadang terlihat manyun dan super konyol
Kadang terlihat paling kompak diantara yang terkompak
Inilah kami...

The most wanted VIP (Very Iseng Person) GDP 6

Saya dan dua orang pria diatas dipertemukan secara sadar tak sadar dalam sebuah tim ekspedisi yang ditentukan oleh sebuah manajemen perusahaan.

Seorang Angel yang bernama Aida dan Dua orang Charlies yang bernama Essa dan Wisnu memang pribadi yang sangat berbeda karakter. Jika diibaratkan seperti Air, Api, dan Tanah. Unsur satunya yakni Angin sedang ngilang entah kemana.

Kami memiliki background ilmu yang berbeda, saya Chemical Eng, Essa Mechanical Eng, dan Wisnu (nama nge-trend-nya sih Ipunk) Mining Eng. Kami saling melengkapi, baik itu dalam urusan pekerjaan, pertemanan, tetapi tentu saja tidak melengkapi dalam urusan percintaan. No No No.... Of Course No!!! #sambil geleng2 kepala.

Menjadi satu-satunya cewek dalam tim yang isinya cowok semua jangan pernah berharap dimanja, diperhatikan, naik turun preheater, cement silo, keliling pabrik naik2 n ngecek2 mesin jangan harap ditungguin, kalo lelet ditinggal, apalagi tugas2 tak akan dibantuin. Sama sekali "Nope". hahaaha
Jadi mau tak mau, suka tak suka, saya harus bersikap seperti cowok pula.
Pernah suatu ketika terjadi perselisihan antara saya dengan Essa. Maklum, meskipun udah bersikap layaknya cowok, tapi kalo ngomong kadang cas cis cus-nya saya sebagai cewek tetep ga kan ilang kan? gara-gara salah ngomong berakibat sampe sebulan kejadian diem-dieman disatu kelompok pun terjadi, dan mengorbankan sang ipunk yang kewalahan nanggepin kami.. Tapi berhubung kita ini team yang "Koplak" akhirnya damai juga sodara-sodara.

Sekarang kita bertiga sudah terpisah ditempat yang berbeda, di propinsi yang beda, dan tentunya di Plant yang berbeda. Tapi kami tetap teman yang selalu heboh sepanjang masa kalo udah ngumpul. Glad to meet u all my partners in crime!!!

Essa - Aida - Ipunk (last photo taken from HA)

No comments:

Post a Comment