Friday 25 October 2013

Newbie at Blogger


Yeah... Finally saya punya akun blog juga. Awalnya ragu saat akan membuat blog pertama saya ini, bingung mau nulis apaan. Setelah ngobrol-ngobrol dengan kawan yang saat ini juga lagi bikin blog, akhirnya saya ikutan juga deh. hehehe ^_^

Okay, karena ini adalah pertama kalinya saya menulis di blog, untuk sementara blog ini akan saya isi dengan pengalaman traveling / backpacking, ulasan film, lagu, ataupun cerita-cerita menarik lainnya.

Sebelum dan sesudahnya mohon maaf yah kalo banyak yang kurang. Semoga blog ini kedepannya bermanfaat bagi kita semua, dan khususnya bagi saya pribadi. Keep Learning by Doing!!!
Kalo kata Steve Jobs "Stay Hungry and Stay Foolish"


Salam Menulis,

A.S.A

2 comments:

  1. you know guys,,,temannya itu akuu.....ahahaa... >,<

    ReplyDelete
  2. hahaha.... masa?
    Anyway, thanks buat dukungannya, coblos nomor 1 #LoL

    ReplyDelete